KABAR JAKARTA PUSAT: ANTUSIAS WARGA MENGIKUTI PROGRAM VAKSIN

Like on Facebook


CALL CENTER POLISI 110 - PRESIDEN JOKOWI MENJADI ORANG PERTAMA DISUNTIK VAKSIN COVID19 - DARURAT DKI JAKARTA 112 - BERSAMA LAWAN COVID-19 - PERGUNAKAN MASKER SAAT AKTIVITAS DILUAR RUMAH - JAGA JARAK HINDARI KERUMUNAN - WASPADA BAHAYA BERITA HOAX - TANAMKAN POLA HIDUP SEHAT - JAKARTA BERLAKU PPKM LEVEL 4 -

13 Juli 2021

ANTUSIAS WARGA MENGIKUTI PROGRAM VAKSIN

Gerai Vaksin Presisi
Polres Metro Jakarta Pusat
www.polseksawahbesar.com - Saat ini dunia masih terus berjuang untuk melawan wabah virus covid19 demikian juga dengan Indonesia. Penerapan berbagai kebijakan telah dilakukan seperti kampanye protokol kesehatan serta penerapan  PPKM Mikro, Bahkan saat ini diterapkan PPKM Darurat di Jawa dan Bali untuk mengantisipasi lonjakan kasus positif covid19.

Dan saat ini juga pemerintah sedang gencar untuk memberikan vaksin covid19 kepada masyarakat agar tercipta Herd Immunity. Presiden RI Joko Widodo memberikan target untuk 1 juta vaksin tiap hari. Kerjasama berbagai pihak termasuk TNI Polri terus dilakukan demi percepatan vaksin kepada masyarakat. 

Saat ini masyarakat terlihat sudah semakin sadar akan pentingnya Vaksin untuk kesehatan mereka. Hal ini dapat terlihat diberbagai tempat lokasi vaksin tampak penuh dengan antrian masyarakat yang ingin divaksin. Seperti di salah satu Gerai Vaksin Presisi Polres Jakarta Pusat yang berlokasi di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 04 Kel. Mangga Dua Selatan Sawah Besar Jakarta Pusat. Dari pemantauan dilapangan terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti program vaksin ini. 

Masyarakat datang dari berbagai kelompok umur antara 18-59 Tahun. Kurang lebih ada 250 an warga masyarakat berhasil mendapatkan vaksin untuk hari ini (12/07/2021). Semoga kedepan akan semakin meningkat lagi jumlah warga yang mendapatkan vaksin sehingga  herd Immunity dapat segera tercapai.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA