KABAR JAKARTA PUSAT: POLSEK SAWAH BESAR TERAPKAN SISTEM "KTT" UNTUK TANGGULANGI COVID19

Like on Facebook


CALL CENTER POLISI 110 - PRESIDEN JOKOWI MENJADI ORANG PERTAMA DISUNTIK VAKSIN COVID19 - DARURAT DKI JAKARTA 112 - BERSAMA LAWAN COVID-19 - PERGUNAKAN MASKER SAAT AKTIVITAS DILUAR RUMAH - JAGA JARAK HINDARI KERUMUNAN - WASPADA BAHAYA BERITA HOAX - TANAMKAN POLA HIDUP SEHAT - JAKARTA BERLAKU PPKM LEVEL 4 -

20 Januari 2021

POLSEK SAWAH BESAR TERAPKAN SISTEM "KTT" UNTUK TANGGULANGI COVID19


www.polseksawahbesar.com - Jakarta - Saat ini program Kampung Tangguh Jaya ibarat tulang punggung Polri yang bekerja sama dengan semua pihak untuk menekan angka penyebaran covid19 di Wilayah Polda Metro Jaya.

Karena hal tersebut terbukti bisa menurunkan penyebaran covid19 khususnya di Wilayah Kec. Sawah Besar Jakarta Pusat.

Kini Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro Jalmaf, SIK, MIk bersama Camat Sawah Besar dan Wadanramil 02 Sawah Besar kembali bersinergi membentuk kampung tangguh di Rw 1 Kel. Kartini  Sawah Besar yang masuk dalam zona merah, Rabu (20/01/21), di Pos Kampung Tangguh RW 1 Kel. Kartini Jl. Dwiwarna Kel. Kartini Sawah Besar Jakarta Pusat.

Polsek Sawah Besar menerapkan sistem KTT untuk menangani covid19. Sistem KTT ini adalah Keroyok di Zona merah, Tekan di zona orange dan Tahan di zona hijau "ungkap Kapolsek Eliantoro"

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro Jalmaf, SIK, MIk  bersama Camat dan wadanramil sawah besar menjenguk pasien positif covid-19 yang sedang isolasi mandiri. Kegiatan dilakukan secara online (video call). Tak lupa Tiga pilar memberikan semangat dan memberikan bantuan sembako maupun vitamin untuk pasien.

Dari pantauan awak media, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan kampanye jakarta bermasker oleh 3 pilar dan   Penyemprotan disinfektan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA