KABAR JAKARTA PUSAT: SAT NARKOBA POLRES METRO JAKAKARTA PUSAT GAGALKAN PENYELUNDUPAN KOKAIN DARI JERMAN

CALL CENTER POLISI 110 - PRESIDEN JOKOWI MENJADI ORANG PERTAMA DISUNTIK VAKSIN COVID19 - DARURAT DKI JAKARTA 112 - BERSAMA LAWAN COVID-19 - PERGUNAKAN MASKER SAAT AKTIVITAS DILUAR RUMAH - JAGA JARAK HINDARI KERUMUNAN - WASPADA BAHAYA BERITA HOAX - TANAMKAN POLA HIDUP SEHAT - ADAPTASI KEBIASAAN BARU -

06 Januari 2021

SAT NARKOBA POLRES METRO JAKAKARTA PUSAT GAGALKAN PENYELUNDUPAN KOKAIN DARI JERMAN

www.polseksawahbesar.com - Kokain seberat 122,2 gram berhasil diamankan oleh aparat Polres Metro Jakarta Pusat pada Selasa (5/1/2020).

Paket kokain itu dikirim dari Jerman melalui jasa pengiriman barang.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto, SIK mengatakan bahwa pengungkapan ini berawal dari

adanya laporan paket yang  mencurigakan yang diduga narkotika di Kantor Pos Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Setelah itu anggota Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat langsung melakukan monitoring surveilance dan melakukan penyelidikan di TKP," kata Kapolres di Polres Metro Jakarta Pusat.

Selanjutnya pada Rabu (2/12) anggota Sat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat bersama dengan Bea Cukai Jakarta melakukan control delivery dengan cara mengantarkan paket tersebut ke alamat penerima.

"Pada saat kita antarkan pemilik tidak ada di rumah. Kemudian kami menyerahkan surat pengambilan paket tersebut kepada orangtua penerima, untuk mengambil paket ke kantor Pos Fatmawati.

"Dari sana, kami amankan pria berinisial MSF sebagai saksi dengan menyita sebuah kantong plastik besar berisikan paket kardus pack set DHL," katanya.

Dari paket tersebut ditemukan satu bungkus plastik bening berisikan serbuk warna putih jenis kokain dengan berat 122,2 gram dan beberapa mainan anak-anak serta satu unit handphone merek redmi warna hijau.

"Setelah kita teliti ternyata Kokain dalam paket berisikan mainan anak-anak dari Jerman," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan MSF jika dirinya sudah delapan kali mengambil paket kiriman dari luar negeri yang diminta oleh tersangka JJ.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA