CALL CENTER POLISI 110 - DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 75 - DARURAT DKI JAKARTA 112 - BERSAMA LAWAN COVID-19 - PERGUNAKAN MASKER SAAT AKTIVITAS DILUAR RUMAH - WASPADA BAHAYA BERITA HOAX - TANAMKAN POLA HIDUP SEHAT - ADAPTASI KEBIASAAN BARU -

27 Februari 2020

KAPOLSEK SAWAH BESAR DORONG MOTOR?


SAWAH BESAR- Bencana banjir kembali terjadi di Jakarta. Banjir tejadi setelah hujan mengguyur wilayah jakarta dan sekitarnya pada selasa 25 Februari 2020 dini hari. Akibatnya Rumah, jalan dan fasilitas umum lainnya banyak yang terendam banjir sehingga mengganggu aktivitas warga masyarakat. Bahkan banyak karyawan yang tidak bisa masuk kantor karena akses jalan tidak bisa dilewati.


Diwilayah Sawah Besar sendiri beberapa lokasi ikut terdampak banjir, Jl. Gunung Sahari, Jl. Samanhudi, Jl. P. Jayakarta ikut terendam banjir dengan ketinggian bervariasi dari 10 hingga 60 cm.  Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro Jalmaf memerintahkan jajarannya untuk  bersama-sama dengan seluruh instansi terkait memantau situasi dan membantu warga masyarakat yang terjebak banjir. Bahkan Kapolsek sendiri tampak turun langsung untuk membantu warga masyarakat. Seperti diunggah oleh akun Instagram Bangranistone_official yang menayangkan video Kapolsek  dan jajarannya membantu warga yang motornya mogok karena terjebak banjir di Jl. Gunung Sahari Raya Sawah Besar Jakarta Pusat.

Beberapa jalan utama diwilayah sawah besar yang terendam banjir :
- Jl. Gn. Sahari Raya
- Jl. Dr. Sutomo Pasar Baru
- Jl. H. Samanhudi Pasar Baru
- Jl. Industri Raya Gunung Sahari Utara
- Jl. P. Jayakarta Mangga Dua Selatan


Menjelang siang hingga sore hari beberapa lokasi banjir diwilayah Sawah Besar mulai surut, kendaraan R2 dan R4 kembali dapat melintas dan aktivitas warga perlahan-lahan normal kembali. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POPULER