CALL CENTER POLISI 110 - DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 75 - DARURAT DKI JAKARTA 112 - BERSAMA LAWAN COVID-19 - PERGUNAKAN MASKER SAAT AKTIVITAS DILUAR RUMAH - WASPADA BAHAYA BERITA HOAX - TANAMKAN POLA HIDUP SEHAT - ADAPTASI KEBIASAAN BARU -

17 Februari 2020

Kabur Saat Ada Razia Polisi, Ternyata Pemuda Ini Simpan Benda Berbahaya

JAKARTA PUSAT - Aparat Polsek Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat secara rutin menggelar Operasi Cipta Kondisi, hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sawah Besar agar tetap aman dan kondusif.

Seperti pada hari Jumat dini hari (07/02/2020) Aparat Polsek Sawah Besar menggelar kegiatan Ops Cipta Kondisi di sekitar Pasar Baru Sawah Besar Jakarta Pusat. Dalam Operasi ini, Petugas memeriksa setiap kendaraan yang melintas secara selektif. Petugas memeriksa dengan teliti setiap barang-barang bawaan para pengendara R2 maupun R4. Pada saat melakukan pemeriksaan, petugas mencurigai sepeda motor yang tiba-tiba melarikan diri untuk menhindari razia polisi. Polisi bergerak cepat untuk menghentikan kendaraan tersebut dan akhirnya berhasil mengamankan GAP/19. Dari tangan GAP petugas mengamankan sebuah senjata tajam. Petugas segera membawa tersangka ke Polsek Sawah Besar untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Menurut keterangan tersangka, bahwa GAP bersama dengan 3 rekan lainnya dengan mengendarai 2 sepeda motor hendak melakukan transaksi jual beli senjata tajam. Namun rencana mereka berhasil digagalkan oleh Polisi yang sedang menggelar Razia dalam rangka Ops Cipta Kondisi.

GAP kini mendekam di sel tahahan Polsek Sawah Besar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. GAP di jerat dengan pasal 2 (1) UU DAR No. 12 Tahun 1951.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POPULER