POLRI PROMOTER

POLSEK SAWAH BESAR JL. Dr. WAHIDIN NO. 8 JAKARTA PUSAT Tlp 021-3454363 Call Center Polisi 110 // BE SMART NETIZEN // MENUJU PILEG DAN PILPRES 2019 DAMAI AMAN DAN SEJUK // OPERASI ZEBRA 2018 30 OKTOBER S.D 12 NOVEMBER 2018

Wednesday, August 15, 2018

Terpisah Dari Ibunya, Fajar Berhasil Dipertemukan Kembali Dengan Orang Tuanya.


POLSEK SAWAH BESAR, Kejadiannya berawal pada saat Ananda Fajar(6th) sedang liburan di Monas bersama ibunya Anisa Nurhayati yang merupakan warga Ciputat. (14/08/2018). Pada saat akan pulang, tiba-tiba ban motornya kempes dan harus mendorong motornya dari arah ST. KA Gambir ke arah Jl. perwira. Sdr Yusman yang melintas merasa kasihan sehingga bermaksud untuk membantunya dengan memboncengkan anaknya, sementara ibunya tetap mendorong motornya. Namun di tengah perjalanan mereka terpisah.

Ibu Anisa panik kehilangan anaknya yang dibonceng Sdr. Yusman. Atas kejadian tersebut, kemudian Ibu Anisa melaporan ke Polsek Sawah Besar diterima Ka SPK Aiptu Paryanto, SE dan Ditindak lanjuti oleh unit Reskrim.
Anggota Reskrim Bripda Benny kemudian melakukan penyisiran di sekitar kawasan Pasar Baru namun tidak diketemukan. Pada saat melintas di Jl. Dr. Wahidin Bripda Benny melihat seorang anak yang ciri-cirinya persis seperti yang diceritakan oleh ibunya yaitu menggunakan celana loreng bersama dengan seorang laki-laki yang tampak sedang mencari-cari sesuatu. Bripda Benny kemudian menanyakan kepada orang tersebut dan benar saja bahwa anak tersebut adalah anak yang dimaksud. "Saya tadi berputar-putar sampai kemayoran untuk mencari ibunya tapi tidak ketemu pak" ungkap adr. Yusman. Kemudian saya lapor ke Pos Pol di Gunung Sahari dan disuruh untuk membawa anak tersebut dibawa ke Polsek tapi saya tidak tahu lokasinya. " Imbuhnya".
Tangis bahagia pun pecah ketika Sang Ibu melihat anaknya telah ditemukan kembali, seraya memeluk dan menciumi anaknya tersebut.

No comments:

Post a Comment