POLRI PROMOTER

POLSEK SAWAH BESAR JL. Dr. WAHIDIN NO. 8 JAKARTA PUSAT Tlp 021-3454363 Call Center Polisi 110 // BE SMART NETIZEN // MENUJU PILEG DAN PILPRES 2019 DAMAI AMAN DAN SEJUK // OPERASI ZEBRA 2018 30 OKTOBER S.D 12 NOVEMBER 2018

Tuesday, October 24, 2017

Tembak Di Tempat Untuk Bandar Narkoba Kata Kapolsek Pada Saat Acara "Ngumpul Yuk"

POLSEK SAWAH BESAR-Program Polsek Sawah Besar "Ngumpul Yuk" yang merupakan salah satu program unggulan Polsek Sawah Besar kembali di gelar. Hari ini Sabtu 21 Oktober 2017 pukul 21.00 Wib Program "Ngumpul Yuk" dilaksanakan di RW 06 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat.
Acara "Ngumpul Yuk" kali ini diikuti oleh Karang Taruna, FKDM, Para Ketua RT, Citra Bhayangkara, Mitra Jaya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta warga sekitar Rw 06 Kel. Karang Anyar. Tak ketinggalan para Pejabat Utama Polsek Sawah Besar turut hadir mendampingi Kapolsek Sawah Besar.
Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasith S, SIk, MSi menyampaikan tentang motto Polsek Sawah Besar saat ini adalah Bersih Narkoba, Bersih Tawuran dan Bersih Gangguan Kamtibmas. Kapolsek berharap besar kepada Karang Taruna atau generasi muda untuk mau belajar memegang kendali untuk menjadi seorang pemimpin.
Dalam sesi tanya jawab, Salah satu tokoh masyarakat setempat Bapak Heri Kisworo menyampaikan tentang harapan masyarakat terkait pemberantasan narkoba, kepada pihak Kepolisian agar lebih keras lagi, karena Narkoba betul-betul merusak generasi muda kita, karena jika generasi muda kita hancur maka bangsa ini akan hancur. Menanggapi hal tersebut Kapolsek mengatakan bahwa Polri Khususnya Polsek Sawah Besar saat ini benar-benar serius dalam memerangi Narkoba. Kami tidak pandang bulu, semua kita sikat habis tembak ditempat untuk bandar narkoba"ungkap Kapolsek". Untuk itu Kami berharap kepada warga masyarakat untuk turut serta berperan aktif dalam memberikan informasi jika mengetahui ada transaksi Narkoba.
Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga memberikan nomor Hanphone pribadinya kepada warga agar informasi-informasi bisa disampaikan langsung kepada beliau.




#humas/herman

No comments:

Post a Comment