POLRI PROMOTER

POLSEK SAWAH BESAR JL. Dr. WAHIDIN NO. 8 JAKARTA PUSAT Tlp 021-3454363 Call Center Polisi 110 // BE SMART NETIZEN // MENUJU PILEG DAN PILPRES 2019 DAMAI AMAN DAN SEJUK // OPERASI ZEBRA 2018 30 OKTOBER S.D 12 NOVEMBER 2018

Tuesday, October 24, 2017

Bertaubatlah Sebelum Terlambat

POLSEK SAWAH BESAR - Pengaruh Narkoba saat ini memang masih menjadi salah satu masalah yang sangat besar bagi negara kita ini, dampaknya sangat terlihat dengan peningkatan jumlah kriminalitas yang cukup tinggi. Lalu bagaimana cara mencegah dan menguranginya? Tentunya melalui pendekatan-pendekatan rutin yang bisa kita lakukan salah satunya dengan Pembinaan Rohani dan Mental.

Ka SPK Aiptu Paryanto, SE, bersama Kasi Kum Aiptu Agus A Riyanto dan petugas jaga tahanan Aiptu Haerudy dan Aiptu Eddy M, mendampingi kegiatan Binrohtal yang dilakukan Rohaniawan Biro SDM Polda Metro Jaya H. M. Suryadinata kepada para pelaku kejahatan yang sedang di proses penyidikan di Polsek Sawah Besar dan menjalani kurungan di Rutan Polsek Sawah Besar, dengan rincian tahanan 7 orang tahanan pelaku kriminal pidana umum dan 20 pelaku kejahatan Narkoba pada hari Selasa (24/10/2017).
Mengkonsumsi narkoba adalah salah satu perbuatan yang menyebabkan timbulnya kejahatan dan juga perbuatan syetan dan sekaligus perbuatan keji yang harus kita jauhi agar kita selamat di dunia dan akhirat, serta lingkungan masyarakat pun tentram tidak ada satu kejahatan pun.
Janganlah sekali kali kita mencoba untuk menggunakan narkoba, karena jika kita mencobanya maka kita akan rugi seumur hidup kita. Hidup terasa terbelenggu dan ketergantungan terhadap sesuatu yang justru merusak hidup kita.
H. M. Suryadinata berpesan kepada para tahanan lakukan kegiatan ibadah sholat 5 waktu, marilah... Mulai dari sekarang jauhi narkotika dan mulailah berlomba-lomba meraih cita-cita yang tinggi agar kelak menjadi orang yang tidak merugi dan hiduplah dengan sehat karena kekayaan terbesar manusia adalah kesehatan.

Humas/Herman

No comments:

Post a Comment